Minggu, 04 September 2011

berangkat ke sumedang

sebelum berangkat ke kampung halaman saya dan keluarga menyiapkan barang untuk di bawa ke sana. semua barang bawa an nya udh siap kita berangkat. pas jam 10.00 kita mampir ke tempat peristirahatan untuk membeli makanan dan isi bensin. di mobil saya makan oriental bento. sesudah makan saya tidur. pas saya bangun sudah sampai  beristirahat di pom bensin Buah Batu. di sana kita sholat zuhur. sesudah kita sholat kita melanjutkan perjalanan. kita terjebak macet di Gerbang Tol Cileunyi sampai 2 km. keluar tol cileunyi lancar. waktu di Jatinangor macet lagi sampai TBM. kita makan dulu di rumah makan sate iting tempat nya di kota sumedang nya. kita sampai di sana jam 16.00.




sekian cerita saya kalau ada salah dalam penulisan mohon maaf karena baru pemula.mohon kritik dan saran nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar